Cianjur

Kabid Humas : Ibu Yang Hendak Lahir Dibantu, Aksi Gerak Cepat Polisi

Sergapreborn Cianjur Personil Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur Polda Jabar melakukan tindakan humanis dengan menolong seorang ibu yang hendak melahirkan, dengan gesit ibu tersebut diantarkan menuju RS Bhayangkara Cianjur menggunakan mobil dinas, Senin (17/10/22).

Bermula ketika Ipda Wendy sedang melaksanakan gatur pagi di depan Mapolsek Cianjur Kota Polres Cianjur Polda Jabar, ia melihat sepasang suami istri yang sedang berhenti dekat Mapolsek Cianjur kota,
melihat kondisi sang istri sedang hamil tua, Ipda Wendy pun menghampiri suami istri tersebut. Saat dihampiri ternyata sepasang suami istri tersebut ingin menuju RS Bhayangkara namun tidak mengetahui lokasi RS Bhayangkara.

Dengan sigap Ipda Wendy serta beberapa personil mengantarkan sang ibu menggunakan mobil menuju RS Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.M.,M.Si mengatakan
tindakan yang dilakukan tersebut merupakan tanggungjawab anggota Polri dalam melayani masyarakat, sebagai seorang pelindung dan pengayom masyarakat.

Polri akan selalu ada dan senantiasa semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

Sementara itu, Minlan (31) yang merupakan suami dari ibu tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada anggota Polsek Cianjur yang bersedia membantu istrinya di waktu yang tepat sehingga ibu ini bisa tiba di RS

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button