Ciamis

Aksi Solidaritas Masa Untuk Palestina Mengecam Tindakan Brutal Israel.

Ciamis Sergap Reborn

(21/5/2021)
Dengan penuh rasa empati untuk rakyat palestina masyarakat dari berbagai golongan baik dari organisasi masyatakat melakukan aksi solidaritas bela Palestina Jum’at.21/5/2021

Sekitar habis melaksanakan sholat jumat pada pukul jam 13 Wib dengan rasa solidaritas yang tinggi untuk masyarakat Palestina dan mengecam kebiadaban tindakan militer Israel.

Hal itu ditegaskan Dai Muda Ciamis Ojat Nuryaman dalam orasinya solidaritas untuk saudara – saudara kita di Palestina, atas kekerasan yang di lakukan oleh Zionist Israel terhadap muslim di Palestina. Kami juga akan mendesak pemerintah Indonesia agar segera mungkin mengirimkan bala bantuan tentara untuk keamanan saudara-saudara kita yang berjuang disana.

Dalam aksi damai tersebut, pihaknya menyampaikan sejumlah tuntutan dan kecaman atas aksi brutal yang dilakukan Israel kepada Palestina.

Selain menyampaikan orasi – orasi dari perwakilan masing-masing organisasi. Aksi bela Palestina ini juga akan menggalang dana bantuan untuk memenuhi kebutuhan – kebutuhan masyarakat Palestina yang mendesak. Misalnya, kebutuhan obat-obatan, tenaga kesehatan dan lainnya.

Ojat mengatakan dalam orasinya, “Insyaallah Ciamis memiliki rekening resmi dan itu akan disalurkan kepada pihak yang memiliki jaringan langsung kepada masyarakat Palestina sehingga betul – betul dana yang kita akan kumpul ini bersama, penyalurnya tepat sasaran,” tambahnya.

Sementara Andi Ali Fikri peserta aksi berharap kesadaran umat Islam dalam aksi ini. Aksi ini adalah untuk membangun kesadaran umat Islam, gerakan ini jelas tidak sampai hanya disini saja kita akan melakukan gerakan berkelanjutan dan ini bergelombang. Yang kita harapkan semua harus sadar bahwa kondisi di Palestina saat ini benar benar sangat serius lakukan apa yang bisa kita lakukan saat ini, hari ini saat nya hari ini momentumnya,” ungkapnya.
Dengan bergemuruh bertakbir Palestine” mewarnai pada aksi Palestine. Bebaskan Palestina.

(Lili Romli)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button