Garut

Alan di Hajar Pemilik Motor Yang Dicuri Akhirnya Mendekam Dijeruji Besi 1/11/2021

Garut Sergapreborn Satu pelaku pencurian alias Kendaraan Dicuri kendaraan bermotor diamankan polisi yang sedang patroli diwilayah polsek Leles polres Garut Polda Jabar, Rabu malam pukul 18:30 wib tanggal 01/12/2021.
Menurut korban saat diwawancara Media usai bermain Voli dirinya Yang motor nya di curi dia mengatakan mau membeli air galon ke wilayah rapuhan,

Menurut Korban Pada saat membeli air galon kendaraan di parkir luar dikarenakan hujan dirinya masuk ke rumah saudaranya, namun pada saat mau pulang dirinya terkejut kendaraan motornya sudah tidak ada di lokasi dan menanyakan ke pada warga sekitar kalau ada yang memakainya dan melaju kearah pasar Leles

Darusman (korban) bersama temanya terus berusaha mengejar motor yang diduga di curi tersebut dan akhinya sesampai di jln pasopati kec Leles melihat kendaraan miliknya sedang di dorong dan pelaku sambil melirik terus kayak ketakutan.

Setelah melihat no plat motornya Darusman sadar bahwa motor tersebut adalah miliknya yang dicuri. Tak banyak bicara Darusman bersama rekanya langsung meneriaki maling dan Meg hajar pelaku Disamping itu rekan dan wargapun ikut memukul pelaku hingga tak berdaya.

Tak berselang lama datang anggota polisi Polsek Leles polres Garut dan mengamankan pelaku serta kendaraan Motor yang dicuri. Dan pelaku langsung di bawa ke kantor Polsek untuk di introgasi.

Kapolsek Leles melalui Bripda Wisnu anggota Polsek Leles membenarkan hal tersebut “betul telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan motor dan pelaku sudah kami amankan dan pihaknya akan terus menggali informasinya dan mengembangkan terkait curat ini.

“Dalam Aksinya Pelaku Sebetulnya beraksi bersama temanya namun akibat kehabisan bensin dirinya di tinggal hingga ditemukan oleh pemilik kendaraan, dan bogem mentah pun banyak melayang ke muka dan tubuh tersangka hingga diamankan anggota Polsek Leles,”

Untuk saaat ini pelaku di amankan di ruang tahanan Polsek untuk sementara pasal yang disangkakan kepada pelaku yaitu Pasal 363 K.U.H.Pidana, Dengan Hukuman Penjara selama lamanya 7 (tujuh) Tahun dan Pasal 480 K.U.H.Pidana, dengan Hukuman Penjara selama 4 (empat) Tahun.

Sementara rekan pelaku yang turut masihdalam aksi pencurian tersebut masih dalam pengejaran anggota ungkap Kapolsek.

(SN/Li2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button