Kerinci

Pemerintah Gelontorkan Anggaran Untuk Pembangunan Inlet Danau Kerinci Ta.2022

Sergapreborn Kab.Kerinci. Hasil konfirmasi awak media SERGAPreborn dengan Satker dan PPK Danau Situ dan Embung BWSS VI PJSA untuk kegiatan pembangunan Inlet danau Kerinci hari Jum’at, 3/6/2022 melalui pesan What’s App seluler, dikatakan bahwa, dalam kegiatan ini dari awal sampai perencanaan telah berkoordinasi dengan dinas Lingkungan Hidup, dinas Pariwisata prov.Jambi dan Pemkab Kerinci.

“Terkait dugaan subkon kami sudah melakukan konfirmasi tidak terdapat pekerjaan yang disubkontrakan oleh rekanan PT.Bangun Yodya Persada selaku pemenang berkontrak, namun kami akan terus memeriksa dan mengawasi hal ini. Saat ini progres pekerjaan baru mencapai 15 %.” Ungkap Irnanda PPK Danau Situ dan Embung.

Dalam pembangunan Inlet danau Kerinci ada dua item utama yaitu normalisasi dan perkuatan tanggul sungai. Untuk pekerjaan Bronjong akan mulai dilaksanakan setelah normalisasi sesuai metodenya dan dalam rencana pekerjaan tidak ada penimbunan Inlet. Pihak BWSS VI PJSA menempatkan petugas / pengawas dilokasi dilakukan secara bergantian dan terjadwal bersama konsultan pengawas ( CV. Media Teknik Konsultan ) yang melaporkan progres, kondisi dan perkembangan pekerjaan secara berkala.

“Kami dari pihak BWSS VI PJSA berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan meminta dukungan dari semua pihak demi untuk kemajuan pembangunan Kerinci.” Tutup Eris Hendrabuana Satker Danau Situ dan Embung.

( SERGAPreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button