Ciamis

Anggota Kelompok Tani SRI Gumelar Dua Gotong Royong Bangun Akses Jalan Menuju Pertanian

Ciamis Sergap Reborn

(3/4/2021)
Ditengah masa pandemi covid 19 yang berkepanjangan tapi bagi para petani di Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis tak mau pasrah.Mereka memilih ikhtiar, bergotong-royong melaksanakan pembangunan untuk membuka akses jalan setapak wilayah lahan pertanian

Hal itu di katakan Kuswara salah satu anggota kelompok Tani Sri Gumelar 2 . sekitar puluhan petani ramai-ramai bergotong royong melakukan pengerasan matrial meskipun cuma dari swadaya masyarakat . Untuk pelebaran jalan menuju ke wilayah pertanian masih sangat memprihatinkan jelas Kuswara Anggota kelompok Tani Sri Gumelar 2 Saat Di Wawancara Sergap Reborn belum lama ini.

Demi untuk meningkatkan sumber perekonomian tentunya harus di tunjang berbagai sumber ya antara lain yaitu akses jalan harus bagus guna memperlancar sektor pertanian dan juga memperlancar akses sudah pasti bakal meningkatkan roda perekonomian masyarakat katanya .Kuswara supaya kebutuhan saluran air lancar. Apalagi kondisi saluran irigasi kerap mengalami pendangkalan dan jalan di sebelah saluran becek bila musim hujan tiba.


(Lili Romli)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button