Karawang

Anggota Polsek Pedes Bersama Unsur Muspika Laksanakan Pendisiplin Pencegahan Penyebaran Covid-19 Serta Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Karawang, SERGAPreborn.id –

Kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah. SE memerintahkan kepada semua jajaran anggotanya agar selalu bersinergi dengan unsur Muspika Kecamatan Pedes. Dalam kesempatan pagi hari ini anggota Polsek Pedes bersama unsur Muspika melaksanakan pendisiplin kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker guna mencegah penyebaran covid-19 serta membagikan masker kepada masyarakat,” Sabtu (24/04/2021) pukul 08.10 Wib, di Pasar Karangjati.

Hadir dalam giat tersebut, unsur Mispika Kecamatan Pedes yang terdiri dari 4 Polri, 1 anggota TNI, 1 SATPOL-PP, dan 2 orang petugas dari Puskesmas Pedes.

Dalam kesempatannya Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah menuturkan, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut menegur pelanggar dengan cara humanis,melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan, mentaati aturan, jaga jarak aman 1-2 meter, dan menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Pedes.

“Alhamdulillah hasil dari kegiatan ini ada 23 teguran bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker, dan 3 tindakan pisik berupa pus-up, juga sangsi sosial 4, serta masker yang dibagikan sebanyak 40 Pcs,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu pula awak media sergapreborn.id mengkonfirmasi Humas Polsek Pedes, R.S. Budi. A.Md. mewakili Kasi Humas Polsek Pedes, Aiptu maman Sukmana, menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Polsek Pedes, bawasanya Kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah. SE. selalu menghimbau kepada anggotanya untuk mengajak masyarakat menerapkan prokes 5M.

“Benar, tadi pagi pun dilaksanakan oleh anggota polsek pedes bersama unsur muapika kecamatan Pedes kabupaten karawang,” pungkas Budi Staf Humas polsek pedes.

(Alim)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button