Ciamis

Arif Ma’ruf Ketua DPC IPJI Kab Ciamis Berbagi

Berita Bansos

Ciamis,Sergapreborn

Dengan di berlakukannya PPKM Darurat, membuat semua masyarakat menjadi prihatin. Melihat kondisi tersebut Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia(DPC IPJI) Kabupaten Ciamis sebelumnya telah memberikan Bantuan kepada warga masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19, saat ini IPJI Ciamis memberikan bantuan beras kepada para anggotanya.

Penyaluran beras sebanyak 300 kg yang bertempat di sekretariat DPC IPJI kab Ciamis ini, dihadiri semua anggota yang tergabung dalam organisasi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia dilakukan langsung oleh Arif ma’ruf selaku ketua,
21 Juli 2021.

Dalam penyaluran tersebut, Arif mengatakan, ” Dampak pandemi Covid-19 ini memang luar biasa, khususnya di Kabupaten Ciamis yang mana tren angka kasus covid-19 masih cukup tinggi, “Ucapnya.

Arif berharap, kepada semua anggota yang kesehariannya sebagai pencari berita, Dapat terbantu kehidupan keluarganya. Sehingga tetap semangat dan eksis dalam menjalankan tugas sebagai kontrol sosial. sehingga informasi terkini seputar tatar galuh ciamis termasuk kebijakan pemkab ciamis dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang, dengan tetap mempedomani pada kode etik jurnalistik.

Arip juga berpesan kepada seluruh awak media yang tergabung dalam organisasi IPJI Ciamis, Untuk selalu mempedomani prokes yaitu penerapan 5M dalam menjalankan aktivitasnya serta melaksanakan vaksinasi bagi yang belum.

(Heryadi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button