Atas Desakan Masyarakat Mantan Kades Dua Periode Ikut Bersaing Dalam Pilkades Sungai Medang

0
123

Kerinci – Sergapreborn

Dengan mengusung Visi mewujudkan desa Sungai Medang  kecamatan Air Hangat Timur kabupaten Kerinci yang lebih maju dan lebih baik diberbagai bidang secara menyeluruh.

Harmalis calon kepala desa Sungai Medang yang merupakan mantan kepala desa dua periode mencoba bersaing untuk menduduki kursi dan menjadi orang nomor satu kepala desa dalam Pilkades Sungai Medang tahun 2021 dan atas banyaknya desakan dari masyarakat yang masih ingin kepemimpinanya dalam membangun desa.

” Meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan desa yang berorientasi pada pelayanan publik. Meningkatkan kualitas pembangunan dan pemerataan infrastruktur. Mengembangkan ekonomi desa yang bersinergi, berdaya saing dan berkelanjutan yang berbasiskan pada keunggulan lokal. Dan menciptakan masyarakat yang harmonis, damai dan agamis. ” Ujar Harmalis, itu adalah Misinya dalam Pilkades kali ini, saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn dikediamannya desa Sungai Medang ( Kamis 25/3/2021 ).

Salah satu Sasaran program jika ia terpilih yaitu meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan desa yang lebih transparan dan akuntabel dalam upaya meningkatkan pelayanan publik.

Harmalis juga memiliki Strategi meningkatkan kualitas perencanaan, penganggaran, pengendalian dan evaluasi pembangunan melalui sistem yang terintegrasi.

Serta arah kebijakan pembangunan yang diusung calon kepala desa nomor urut 3 adalah memantapkan lokasi sentra perekonomian desa dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat pelaku usaha desa.

Dengan slogan Tegas, berani dan bermasyarakat, Harmalis Mohon do’a dan dukungan masyarakat untuk Sungai Medang yang lebih baik dan sangat berharap ajang Pilkades ini dapat menghasilkan Pilkades yang jujur, adil dan damai.

( EKA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here