Lampung

Polres Lampung Selatan Bagi Sembako Hari Bhayangkara ke 76

SergaprebornLamsel Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Korp Polisi Polres Lampung Selatan Polda Lampung menggelar Bakti sosial membagikan sembako terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Lampung Selatan Kompol Aden Kristiantnomo, S.H. didampingi Kapolsek Katibung, Kapolsek Kalianda dan Kasi Propam Polres Lampung Selatan.

Bhakti sosial kali ini menyasar di 7 titik lokasi yaitu Dusun kawat ngangkang Desa Pardasuka Kec. Katibung , Desa Karya Tunggal Kec. Katibung, Dusun Menyingok Desa Sidomekar Kec. Katibung, Dusun Sinar Baru Desa Sidomekar Kec. Katibung, Dusun Kelapa 3 Desa Suak Kec. Sidomulyo, Dusun Batu Balai Ds. Merak Belantung Kec. Kalianda dan Lk 3 Kel. Wai Lubuk Kec. Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami dari Polres Lampung Selatan dalam rangka hari Bhayangkara Ke 76 memberikan 100 paket kepada masyarakat di 7 lokasi, semoga dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat yang baik” kata Kompol Aden Kristiantnomo, S.H. mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH., S.IK., M.Si

Jumlah paket yang diberikan sebanyak 100 paket dengan harapan dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat saat ini terdampak covid 19.

Hal ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 yaitu “polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia Tangguh Indonesia tumbuh”. Semoga kegiatan bakti sosial ini memberikan manfaat baik bagi warga.

(Jun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button