Bandung

Depan DPRD Prov Jabar dan Gedung Sate Bandung, Mahasiswa HMI 150 Orang Unjuk Rasa

Sergapreborn Bandung Polrestabes Bandung,Kamis 14 April 2022 sekitar 1350 mahasiswa terdiri HMI 150 orang,BEM 250 orang,Aliansi Mahasiswa Jabar 350 orang,Aliansi Mahasiswa Jabar Menggugat 350 orang, Aliansi Mahasiswa Jabar Bersatu 250 orang,PRMB 300 orang dan DPD Mahasiswa Pancasila 50 orang. Para mahasiswa melakukan aksi ujuk rasa dan orasi di depan Gedung DPRD Prov Jabar Jl. Diponegoro Bandung. Aksi unjuk rasa sudah berlangsung sejak siang hingga malam tadi.

Yang disuarakan oleh para mahasiswa ini adalah penolakan kenaikan harga bahan bakar ,pertamax,kenakan harga minya goreng yang membuat masyarakat semakin terjepit ditengah keadaan ekonomi yang kian sulit.

Ditengah kesulitan masyatakat yg kian meningkat seharusnya para pemangku pemerintah sekiranya tidak mengambil keputusan yang semakin menyengsarakan rakyat.

Hingga pukul 19.30 para mahasiswa masih bertahan di depan Gedung DPRD Prov Jabar menunggu perwakilan dari DPRD untuk Audiensi dan menerima penyampaian aspirasinya dan akhirnya ditemui oleh Wakil DPRD Prov Jabar dengan menyampaikan dan menandatangani 7 tuntunan dan setelah itu mahasiswa membubarkan diri dan situasi aman kondusif

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button