Majalengka
Trending

Diduga Anggaran Dana Desa 2021-2022 Di Desa Bangbayang Kecamatan Lemah sugih Majalengka Berbau Korupsi

Majalengka Sergapreborn 15/3/2022 Dugaan adanya penyimpangan pekerjaan Gang Di Desa Bangbayang kecamatan lemah sugih kabupaten Majalengka jawa Barat ,

Di konfirmasi kepala Desa Nunu Nugraha di Ruang kerjanya , mengenai pekerjaan Gang yang di duga ada dua pekerjaan di kampung cimindi, kades Nunu menjelaskan ,” Memang betul pekerjaan di tahap tiga ada dua pekerjaan , tetapi sama pekerjaan pembangunan Gang , pekerjaan yang pertama itu sudah sesuai dengan volume 1700 meter ,”ucap kades.

Dan pekerjaan yang kedua itu lanjutan untuk 2022 karna ada sisa pekrjaan 800 meter lagi, tetapi pekerjaan lanjutan tersebut dillaksanakan di tahun 2021 sekalipun pakau Dana talang Rp 127,000,000 nanti akan di bayar oleh pencairan Dana Desa tahap satu karna tuntutan Desakan masyarakat.

Poto Documentasi

Masih kata kades Nunu dikinfirmasi terkait pekerjaan Gang tersebut memang ini tidak di benarkan , tapi ini kan desakan dari masyarakat sehingga mengadakan musyawarah Desa yang di saksikan perangkat Desa masyarakat dan BPD

Tidak ada berita acara hasil daripada musyawarah pembangunan pekerjaan Gang yang harus di kerjakan 2022 dilaksanakan 2021.

Masih kades ketika ditanya penggunaan sumber pekerjaan pakai Dana talang sontak kades Nunu ” bapak tidak perlu tau sumber Dana talang dari mana itu urasan interb saya ” singkatnya.

Menurut nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya sebagai pemerhati dari kalangan masyarakat
Jelas ada apa di Desa bangbayang sehingga pekerjaan tersebut terkesan dipaksakan dan diduga dijadikan ajang pemanfaatan mencari keuntungan para pihak kepentingan.
(Johan / L Romli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button