Bekasi

Bantuan Pasca Banjir Terus Di Distribusikan Polsek Cabang Bungin

Kabupaten Bekasi ,-Sergapreborn

Meski banjir di Wilayah Kecamatan Cabang Bungin telah surut dan warga mulai kembali ke tempat tinggalnya masing-masing, namun masih banyak warga yang membutuhkan bantuan baik berupa makanan maupun bantuan lainnya.

Untuk meringankan beban warga pasca banjir yang beberapa pekan lalu terjadi, jajaran Polsek cabang Bungin, melalui Bhabinkamtibmasnya memberikan bantuan ke sejumlah warga yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Salah satunya yang dilakukan Aiptu Sukarno, Babinkamribmas Desa Setia Jaya dengan memberikan bantuan kepada warga yang berada di Kampung Tapak Serang Rt. 01/01 Desa Setia Jaya, Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

“melalui Bhabinkamtibmas di Desa tersebut, kami dari Polsek Cabang Bungin Mendistribusikan bantuan yang di berikan dari Pt. H D N dengan menyalurkan bantuan berupa Mie Instan dan Selimut kepada Warga yang terkena dampak Banjir sebanyak 35 KK, di Kampung Tapakserang Rt 01/01 Desa Setia Jaya,” ujar Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman.

“Selain memberikan bantuan kepada warga pasca banjir kami juga meberikan arahan agar Warga tetap mematuhi Prokes, guna memutus Penyebaran Virus Corona/Covid-19,” lanjut Sukarman.

Meski bantuan yang di berikan berupa mie instan dan selimut, namun bantuan tersebut disambut antusias warga yang memang masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai kalangan pasca banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Cabang Bungin yang selalu perhatian kepada warga terdampak banjir, semoga apa yang dilakukan Polsek Cabang Bungin mendapatkan balasan yang setimpal oleh Allah amin,” ucap Nur Yani(56) dengan mata berkaca-kaca usai mendapatkan bantuan.

(udin sirajudin)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button