Kerinci

Bestar Gunawan Terpilih Kepala Desa Ladeh Periode 2023-2029

Sergapreborn kab.Kerinci. Pemilihan Kepala Desa kab. Kerinci hari Senin, 7/11/2022 serentak dilaksanakan 40 desa, salah satunya desa Ladeh kec. Depati Tujuh.

Semangat dari masyarakat desa Ladeh untuk ke TPS tampak dari antusias masyarakat untuk mencoblos dan memilih Cakades pilihannya. Masyarakat sudah mendengar dan melihat paparan visi dan misi masing-masing Cakades, jadi sudah tahu siapa yang akan dipilih dan berharap Cakades yang terpilih merupakan orang yang Amanah dan bisa membawa perubahan untuk desa Ladeh

Ketua Panitia Pilkades menyampaikan pada awak media SERGAPreborn, “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin dan masyarakat yang telah datang ke TPS, sehingga Pilkades berjalan sukses, semoga kepala desa terpilih bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya.”

”Hari ini Pilkades Ladeh selesai dilaksanakan, ada 3 calon, yaitu : 1. Epi Herman, 2. Bestar Gunawan dan 3. Juni Afendi. Hasil penghitungan suara yang mendapat suara terbanyak Bestar Gunawan nomor urut 2 selanjutnya akan menjadi kepala desa Ladeh periode 2023-2029.” Ungkap Suryadi ketua panitia Pilkades.

Camat Depati Tujuh melakukan sidak pelaksanaan Pilkades menyampaikan kepada awak media SERGAPreborn, “Pilkades serentak 6 desa di kecamatan Depati Tujuh berkat kerjasama semua pihak, terlaksana dan berlangsung kondusif aman, damai, tertib dan lancar. Semoga Kepala Desa yang terpilih periode 2023-2029 bisa menjalankan amanah masyarakat, memajukan desa, transparan dalam mengelola anggaran dan menerima kritikan dan masukkan dari masyarakatnya.”

Saat di konfirmasi Bestar Gunawan mengatakan, “Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada para pendukung dan masyarakat yang sudah memilih saya sebagai Kepala Desa untuk periode 2023-2029, Insya Allah saya selalu Amanah, bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan desa Ladeh serta bersama masyarakat akan menjalankan program sesuai visi dan misi saya.”

( SERGAPreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button