Bandung

Berbagi Kebahagiaan, Kang Erwin Bagikan Daging Kurban dan Sembako

Sergapreborn, Bandung, “

Sebagai upaya untuk menjadikan hari raya kegembiraan bersama, kita seyogianya menyambut hari raya dengan mempersiapkan diri kita untuk berbagi dengan yang lain.

Dengan demikian kita persiapkan diri kita untuk membantu sesama, meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menghilangkan kesedihan mereka dengan menyumbangkan sebagian harta kita.

Jika tidak mampu, maka dengan ucapan-ucapan yang indah yang dapat menghibur hati mereka, dengan sapaan dan senyuman tulus kepada mereka serta lantunan doa terbaik untuk kebaikan mereka,” ujar Kang Erwin selaku Anggota DPRD Kota Bandung usai menyembelih hewan kurbannya di Jalan Waluku, Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung. Selasa (20/7/21).

Di hari raya Idul Adha yang juga di masa pandemi covid 19 Kang Erwin politisi PKB tersebut menyerahkan beberapa hewan kurban juga bantuan sembako kepada masyarakat untuk ikut serta merayakan kegembiraan, serta ikut mengapus kesedihan ditengah sulitnya terpaan hidup seperti sekarang ini.

“Makna dari Idul Adha adalah berbagi kebahagiaan di hari yang Agung serta bahu membahu ikut meringankan beban hidup sesama. Semoga apa yang ibadah yang kita lakukan termasuk berkurban diterima sebagai amal sholeh oleh Allah SWT Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin,” pungkasnya.

(Yn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button