Ciamis
Trending

Nandang Spd Mpd Korwil Pendidikan Kecamatan Sukamantri Berikan Klaripikasi Penggunaan Dana Bos

Ciamis Sergapreborn 21/11/2022 Diduga penggunaan Anggaran Dana bos di salah satu SDN yang ada di Korwil Pendidikan Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Dana BOS dari Tahun 2021/ 2022 Tidak transparan.
Ini Klaripikasi dari Korwil Pendidikan Kecamatan Sukamantri pada Sergap Reborn 21/ 11/2022

Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sukamantri Nandang Spd Mpd Menjelaskan dan mengklaripikasi tentang permasalahan yang tayang di sergap reborn pada sabtu kemarin. Pertama meminta maap atas jawaban Bendahara Bos yang belum bisa memberikan informasi di karnakan memang betul W T itu baru di tunjuk jadi bendahara bos menggantikan yang lama di karnakan Promosi jadi Kepala Sekolah kata Korwil Pendidikan Kecamatan Sukamantri Nandang Spd Mpd .

Selanjutnya kami akan melakukan pembenahan mungkin saya nanti akan datangi ke sekolah sampai sejauh mana Penggunaan Dana Bos pada tahapan berikutnya yang sudah di laksanakan bahwa untuk pertanggung jawaban dalam pelaksanaan pengelolaan dana bos karna itu harus sesuai dengan juknis yang ada.

Dikarnakan di sekolah tersebut ada pemindahan jabatan jadi bendahara belum sepenuhnya diserahkan kemungkinan bisa terjadi seperti itu karna dengan kesibukan -kesibukan pada akhir-akhir tahun ini dari mulai kegiatan ANBK,PGRI dan Pas (Penilaian akhir Semester)

“Jadi Kemungkinan Belum ada penjelasan yang tepat terhadap Bendahara yang baru tapi yang penting dalam administrasi (LPJ) harus sesuai pada aturan yang berlaku dan betul sekali bahwa Kepala Sekolah sedang sakit,”Pungkasnya.
( Lili Romli )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button