Singa Penuh

Besi Jembatan Desa Paling Serumpun Kota Sungai Penuh Bisa Diangkat

Kota Sungai Penuh.- Sergapreborn

Lemahnya Pengawasan dinas PUPR Kota Sungai Penuh terhadap pekerjaan rekanan, tampak dari jembatan beton yang dibangun ” diDuga ” memiliki kualitas rendah karena tipisnya coran beton sehingga besi-besi jembatan sudah keluar, dari hasil investigasi awak media Sergapreborn di desa Paling Serumpun kec. Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, Kamis27/5/2021.

Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Martin Kapiasa, ST.,MT dikonfirmasi awak media Jum’at 28/5/2021 diruangannya mengatakan, ” Bahwa jembatan Desa Paling Serumpun dibangun sebelum saya menjabat jadi Kadis, jembatan dibangun beberapa tahun yang lalu. Dan karena sudah lama maka wajarlah kondisi jembatan seperti itu. Tapi kami dari dinas PUPR akan melihat langsung kelapangan terlebih dulu dan jika kondisinya sudah tidak bagus lagi maka memperbaiki dengan dana pemeliharaan.

Salah satu tokoh masyarakat desa Paling Serumpun ( minta identitas dirahasiakan ) menjelaskan “Dari dinas terkait belum pernah meninjau jembatan ini, kami berharap ada perhatian, berbahaya untuk pengguna jembatan. Karena besi jembatan sudah keluar dan bisa diangkat. Jika waktu pembangunan jembatan pihak pengawas dari PUPR mengawasi dengan baik rekanan, tidak akan seperti ini . Walaupun dibangun beberapa tahun lalu karena pekerjaan dilaksanakan tanpa mengindahkan kualitas maka dapat dilihat hasilnya sekarang.”

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button