Lampung

Bocah 8 Tahun Tenggelam Hingga Tewas di Kolam Renang Moro Dewe Desa Sidodadi

Sergapreborn.id Sidomulyo Lampung Selatan – Seorang anak berinisial CK (8), warga desa kebon agung kecamatan kalianda, tewas tenggelam di kolam Renang Moro Dewe, Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Bocah itu tenggelam pukul 16.00 wib, diduga lepas dari pengawasan, Rabu, 8 Juni 2022.

Saat dikonfirmasi awak media metronusantaranews.com melalui telpon ke pemilik sekaligus pengelola Kolam Renang Moro Dewe, Beni membenarkan kejadian anak tenggelam hingga tewas di kolam renang miliknya. Hari ini saya baru dari rumah duka, dan ini masih dalam perjalan pulang mas.Ujarnya”.

” kami sudah berdamai dengan keluarga korban mas, dan kebetulan itu keluarga dari kasir kami juga, dan ini menjadi pengalaman kami yang pertama tentang tewasnya pengunjung kami.”

Saat ditanya awak media untuk SOP dan tentang pengawas jalannya kepada beni beliau mengatakan sudah kami peringatkan juga kepada keluarga korban, dan untuk keluarga korban juga sudah memaklumi atas kejadian ini, karena memang ini murni musibah, karena kami sudah peringatkan kepada keluarga korban, karena memang korban anaknya bandel mas.Imbuhnya”.

Pihak pengelola sekaligus Kolam Renang Moro Dewe Beni, mengatakan juga kepada kami melalui sambungan telpon agar kami awak media tidak menerbitkan berita terkait kejadian ini, tolong ya mas jangan dinaikkan beritanya dengan nada lirih.Tutupnya”.

Kami juga awak media menghubungi kepala desa sidodadi Sigig, beliau mengatakan bahwa memang ada informasi itu, tapi soal pertanggung jawaban pihak pengelola juga kami dari desa belum tau seperti apa, dan belum ada info lebih lanjut.Ujarnya”.

Dan kamipun awak media metronusantaranews.com juga meminta konfirmasi kepada pihak kepolisian, yaitu polisi sektor sidomulyo langsung menghubungi kapolsek ilham effendi, beliau mengatakan belum tahu kejadiannya karena beliau sedang cuti, langsung konfirmasi ke kanit reskrim aja mas beliau yang lebih tau kejadiannya.Ujarnya”.

Atas arahan kapolsek sidomulyo maka kami awak media meminta konfirmasi kepada kanit reskrim Teguh, beliau mengatakan juga sedang cuti jadi awak media diarahkan lagi ke kanit intel atau babinktibmas samsuri.

dan awak mediapun langsung telpon ke kanit intel samsuri, beliau mengatakan ke kanit reskrim teguh aja mas konfirmasinya, karena beliau yang ada di TKP saat setelah kejadian anak tenggelam di kolam renang, kami awak media seperti dipingpong kesana kemari, padahal kami ingin meminta konfirmasi yang sangat akurat dan kelanjutannya seperti apa tentang kejadian ini.

samsuri pun akhirnya mengatakan sudah dalam proses pemeriksaan terkait kejadian ini, karena sebenarnya yang punya kewenangan yaitu kanit reskrim mas, kalo lebih jelasnya langsung ke kanit reskrim pak teguh karena setau saya dia cutinya sudah beres dan dia sudah masuk mas, gini aja kalo kurang jelasnya silahkan datang ke polsek aja. Tutup.” samsuri kanit intel polsek sidomulyo.

(JJ)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button