Ciamis

Bupati Ciamis Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat

Ciamis, Sergapreborn.id
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima Kunjungan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Jawa Barat di Joglo Barat Pendopo pada Jum’at, 27 Agustus 2021.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Ciamis, Sekretariat Daerah, Asisten Daerah, Staf Ahli dan Kepala Bagian Organisasi Setda Ciamis. Menyambut baik kedatangan Pengurus Ombudsman RI perwakilan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Ciamis.

Diketahui kunjungan tersebut untuk menginformasikan terkait penilaian kepatuhan di lingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 28 Agustus 2021.Juga untuk menyampaikan gambaran umum hasil evaluasi terhadap penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis menyampaikan pemkab Ciamis selama ini senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami pemerintah adalah abdi masyarakat, sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat, oleh karenanya kami terus mengadakan kolaborasi dan inovasi untuk perubahan yang lebih baik, ” Ucap Bupati Ciamis.

Beliau juga menuturkan Pemerintah Daerah termasuk para OPD telah berkomitmen untuk bersikap profesional dan terus meningkatkan pelayanan.

“Selalu saya katakan di dalam setiap kesempatan, bahwa OPD harus menjunjung tinggi tiga hal yakni integritas, profesional dan pelayanan, ” Jelasnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari Ombudsman serta berkomitmen untuk senantiasa memperbaiki kualitas layanan kepada masyarakat.

Sementara itu perwakilan tim Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat Fitri Agustine, mengatakan penilaian tersebut dilaksanakan di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat.

Dikatakan Fitri, maksud dari kunjungan tersebut yaitu untuk menyampaikan informasi terkait survey penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik sesuai undang-undang No. 25 Tahun 2009.

“Kami melihat upaya dan keseriusan Pemda Ciamis dalam memberikan pelayanan kepada publik, semoga Ciamis mendapat hasil penilaian terbaik, ” Harapnya.

Heryadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button