Jawa Tengah

Bupati Pemalang Lantik Pejabat Pratama Dan Pejabat Administrasi Di Pendopo

Sergapreborn Jawa Tengah — Kurang lebih ada 368 orang terpilih di lantik serta di ambil sumpah jabatan oleh Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo, pelantikan para Pejabat tinggi Pratama dan pejabat Administrasi berlangsung di Pendopo kabupaten Pemalang ( 29 Desember 2021 ).

Dalam kesempatan ini beliau ( Bupati Pemalang ) menyampaikan bahwa tugas utama pejabat yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah adalah berikan pelayanan terbaik bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarat juga harus berperan ikut serta dalam memberantas aktifitas Korupsi Kolusi Nepotisme di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Turut hadir dalam acara tersebuat , Wakil Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat S.T , Ka.Dinas Perkim , Dinas Lingkungan Hidup ,Dinas Tenaga Kerja ,Dinas Perpustakaan , Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, inspektorat, Dinas Perhubungan, Dispermasdes, Diskominfo, BPBD, Dinas PU, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sekretaris Daerah dan Sekretariat DPRD serta di hadiri Camat Bodeh, Kecamatan Taman, Kecamatan Bantar Bolang, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Ulujami, Kecamatan Pulosari dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pemalang.

Dalam Hal ini Bupati juga menjelaskan bahwa Pelantikan dan sumpah jabatan ini sudah sesuai dengan Keputusan Bupati Pemalang nomor: 821./043 s.d. 048 /2021 Tentang pemindahan, pengangkatan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Pemalang.

Mukti Agung Juga berpesan agar para pejabat yang baru saja di lantiknya menjadi perjabat yang amanah yang melayani dengan hati ,karena amanah ini adalah titipan dari Alloh Swt dan masyarakat, untuk itu berikanlah pelayanan yang baik sesuai tupoksinya masing – masing, kita semua Ikhtiar dan berusaha mencari yang terbaik dan bekerja sama sekuat tenaga agar pemalang ini lebih baik dan sesuai harapan masyarakat , di satu sisi Pemalang kita ini banyak sakali Investor yang sedang melirik ke kita maka dari ini ayolah bersinergi bekerja bersama sama jalankan program – program kerja dengan baik dan saya akan selalu mamantau kinerja Para Pejabat yang baru saja di lantik dan kami akan evaluasi bilamana pejabat tersebut tidak bisa berkordinasi di bidangnya masing – masing tutur Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo S.T. M.Si dengan tegas.

(Al/ncep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button