Ciamis

Camat Panawangan Kapolsek, Koramil Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia Dini 6-11 Tahun

Sergapreborn Ciamis Camat panawangan di dampingi kapolsek, koramil meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia dini umur 6 sampai 11 tahun di SDN 2 nagarapageuh jumat 14/1/2022

Husen S.pd kepala sekolah mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia dini tahap 1 kali ini di pusatkan di SDN 2 nagarapageuh dari total 96 ada 17 siswa yang tidak di ijinkan oleh orang tuanya dan untuk SDN 1 dari 69 ada 3 siswa tidak di ijinkan sedangkan SDN 3 dari 49 ada 1 siswa yang tidak di ijinkan oleh orang tuanya.

Setelah adanya vaksinasi bagi anak SD kami berharap PTM bisa 100 persen terlaksana dan bisa berjalan dengan lancar, bagi yang belum semoga orang tua mengijinkan anaknya di vaksin.

Drs Devi Indra Nurasasona, MM camat panawangan menyatakan atas nama pemerintah sangat mengapresiasi kepada orang tua siswa yang begitu antusias mengikuti vaksinasi mengijinkan anaknya untuk di vaksin.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak alhamdulilah dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia dini bisa terlaksana mencapai target yang di inginkan.

(Ule)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button