Cianjur

Cegah Penyebaran Corona, Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan PKL Terapkan Prokes Ditengah PPKM Darurat

Cianjur Polda Jabar – Sergapreborn

Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar di Bawah pimpinan Briptu Ferry Handrian melaksanakan patroli edukasi adaptasi kebiasaan baru kepada pedagang kaki lima Cipanas, Rabu (18/8/2021).

Di tengah pandemi covid 19 ini roda perekonomian harus terus berputar ,tak terlebih pedagang asongan yang mangkal di pinggir jalan, kami berdialog dengan mereka dan menghimbau agar saat beraktivitas wajib menggunakan masker ini menjadi kunci pencegahan virus covid 19 ini.

“Selain Kami menghimbau pedagang agar mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah daerah seperti misalnya ketika ingin berdagang memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak dengan pembeli,” ujar Briptu Ferry.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan agar di tempat fasilitas umum wajib di siapkan hand sanitizer, tempat keramaian harus menyediakan tempat cuci tangan di setiap titik, pedagang maupun pembeli wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menerapkan protokol kesehatan lainnya demi memutus rantai penyebaran covid yang semakin hari pasiennya selalu bertambah.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button