Bandung

Dimasa PPKM Darurat, Sat Brimob Polda Jabar Kembali Bagikan Masker Gratis Dan Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Warga Rancekek

Bandung Polda Jabar – Sergareborn

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob polda Jabar memberikan masker gratis dan mensosialisasikan tentang Protokol kesehatan kepada masyarakat agar bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar juga menjelaskan kepada masyarakat akan penting nya menjaga kesehatan diri sendiri, Anggota Sat Brimob Polda Jabar juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan lain-lain semoga kita semua terhindar dari Virus Corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Anggota kami akan selalu menjadi garda terdepan dalam memerangi Virus Covid-19 ini” ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Sat Brimob Polda Jabar akan selalu melakukan kegiatan – kegiatan untuk menghentikan penyebaran Virus Corona ini”, tuturnya.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dan tentu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat″, kata Yuri Karsono.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Sat Brimob Polda Jabar dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Kehadiran Sat Brimob Polda Jabar dinilai sangat efektif dalam melakukan himbauan dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan untuk menciptakan situasi yang aman dari Virus Covid-19.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button