DITLANTAS POLDA METRO JAYA HANYA DALAM WAKTU 2 HARI ”MENINDAK TEGAS” 115 KENDARAAN TRAVEL GELAP

0
21

Jakarta – SERGAPreborn,

Ratusan Kendaraan Travel Gelap ditindak tegas oleh Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) hanya dalam tempo 2 hari saja, Selasa dan Rabu tanggal 27 dan 28 April 2021 dengan Hunting Sistem dan Patroli Cyber berhasil mengamankan Kendaraan dengan jumlah yang sangat banyak mencapai 115 Kendaraan.

Melalui Konferensi Pers nya pada hari Kamis 29/4/2021 sekitar pukul 09.30 an wib bertempat dilapangan presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas PMJ Kombes Pol. Yusri Yunus dan Dirlantas Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo beserta Jajarannya, di depan Kendaraan – Kendaraan Travel gelap yang berhasil diamankan.

Dari pantauan Langsung awak SERGAPreborn di acara Konferensi Pers tersebut memang tampak dilatar belakangnya berjejeran Ratusan Kendaraan bermotor yang berhasil diamankan oleh para Petugas dari Ditlantas PMJ, dari berbagai wilayah DKI Jakarta, baik melalui jalan – jalan arteri, jalan Toll, dan jalan – jalan alternatif lainnya seperti jalan-jalan tikus yang sering diartikan untuk menghindari Petugas.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Kendaraan – kendaraan Travel Gelap tersebut berupa pelanggaran yang tidak memiliki izin, yang melakukan penyimpangan izin Trayek yaitu mengangkut penumpang yang bukan di wilayahnya, mereka melanggar pasal 308 Undang-undang Lalulintas dan angkutan jalan nomor 22 tahun 2009 dengan melakukan tindakan ”TILANG” kepada para pengendara Travel Gelap tersebut, demikian Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

(har)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here