Bandung

FPRN DPD Jawa Barat Adakan Silaturahmi” Pemred Sergapreborn Terpilih Jadi Wakil Ketua “

BANDUNG – Sergapreborn

Forum Pimpinan Redaksi Nasional Daerah Jawa Barat,  Adakan Acara silaturahmi dan pembentukan kepengurusan, kegiatan tersebut dilaksanakan di RM Ampera Cikijing Rancaekek Bandung, Sabtu 22/05/2021.

Wakil ketua terpilih FPRN DPD Jawa Barat Dari Pimpinan Redaksi Sergapreborn , Helmi.Purnama SH  menuturkan,” kita mewakili ketua umum FPRN sangat berterimakasih sekali atas segala kehadiran rekan-rekan pimpinan redaksi media nasional, yang memang notabene media yang benar-benar terdaftar legalitasnya sesuai aturan pemerintah serta perusahaan media”, ungkapnya.

Ditempat yang sama Ahmad dari media Min.co.id menambahkan,”bahwa dalam Forum ini adalah sebuah Forum organisasi media yang didalamnya hanya di isi oleh pimpinan media, bukan di isi oleh wartawan dan jurnalis, berbeda dengan forum organisasi yang sudah ada,” katanya.

Ditempat yang sama Agus Wahyudi ketua DPD FPRN Jabar dari media Mataperistiwa.id menyebutkan “Tujuan membentuknya DPD Jabar ini sebagai langkah mengembangkan sayap organisasi di 27 kabupaten dan kota di Jabar”, ungkap ,”Agus.

Dengan terbentuknya FPRN ini semoga media yang dasar hukum dan lembaganya jelas bisa hidup, seperti kita lihat dilapangan bahwa di Jabar sendiri begitu banyak media yang berkontribusi berpuluh puluh tahun bahkan tidak pernah terperhatikan oleh wadahnya salah satunya dinas komunikasi.

‘Semoga dengan berdirinya Forum Pimpinan Redaksi Nasional ini media-media yang sudah berkontribusi di ruang publik salah satunya pemberitaan bisa merasakan timbal baliknya dari apa yang dilakukan oleh perusaha-perusahan media,” tandasnya.

( Mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button