GAZA Ciamis Bagi – Bagi Sembako Dan Takjil Di Terminal Ciamis

0
42

CIAMIS, – Sergapreborn

Komunitas Offroad Galuh Jeep Adventure (GAZA) Kabupaten Ciamis memberikan bantuan paket sembako kepada para pengemudi Beca dan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintasi terminal Ciamis sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam masa pandemi Covid19. kamis (6/5/2021)

Wakil ketua GAZA H Wawan Boling mengatakan, bakti sosial yang dilakukan komunitas Offroad ini, tak hanya sekedar menyalurkan hobi berpetualang berkendara djalam bebas, tetapi komunitas Gaza ini juga menunjukan kepedulian dengan membantu sesama yang memang sangat membutuhkan bantuan kepedulian.

“saya dari komunitas Offroad yang ada di Ciamis ini untuk saat inj ada 50 anggota, selain kita adalah penghobi, kita juga sangat peduli kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan dari kita apala lagi disaat pandemi Covid19” katanya.

Masih kata Wawan selain kita bersenergi Komunitas Offroad sangat mendukung sekali Pemda Ciamis khususnya Dinas Pariwisata, karena komunitas ini banyak berpetualang dan menjelajahi wilayah wilayah keindahan alam yang sangat menantang juga sekalian memperkenal destinasi wisatanya.

“ngedrif bareng sembari menjelajah dialam bebas itu sangatlah menantang, dan komunitas juga bisa mendomumentasikan keindahan alam serta pesona alam serta menyebarluaskan dari berbagai media sosial yang ada. ” pungkasnya. (Pepi Irwan)

Wakil Ketua GAZA H Wawan Boling saat memberikan paket sembako kepada seorang tukang becak berlokasi diterminal Ciamis.

( Poy)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here