Ciamis

Gebyar Kenaikan Dan Perpisahan SD 1 Negeri Sirnajaya

Ciamis sergapreborn id. Setelah dua tahun di landa pandemi atau yang lebih dikenal dengan covid -19, kini setiap sekolah dasar maupun sekolah lanjutan baru bisa kembali melaksanakan kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan secara langsung dan gebyar, tapi tetap dengan melaksakan Protokol Kesehatan.

Seperti halnya pada hari ini Rabu 22 Juni 2022 Sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya telah menggelar kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan dengan gebyar dengan menampilkan kreasi kreasi seni dari anak anak didik Sekolah Dasar 1 Sirnajaya Kecamatan Rajadesa yang berbakat dan berprestasi.
Dan kegiatan ini dihadiri oleh Komite Sekolah, Perangkat Desa Sirnajaya dan para tokoh Masyarakat Desa Sirnajaya khususnya yang ada di lingkungan Sekolah tersebut.

Menurut penuturan kepala Sekolah Dasar Negri Sirnajaya 1 Idi Tasyidi S.Pd, ketika di wawancarai oleh awak media sergap reborn, beliau mengatakan terkait kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan dengan gebyar ini, karena sy ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah ini dan khususnya untuk anak anak didik kami, terutama dalam kreasi seni tradisional. Tuturnya.

Idi Tasyidi S.Pd juga berharap setelah di lasakan kegiatan gebyar di Sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya ini, kami berharap bisa bekerjasama dengan komite dan Masyarakat Desa Sirnajaya khususnya Dusun Pabuaran dan Dusun Sirnamulya untuk memajukan Sekolah ini, sehingga bisa mencetak anak anak didik yang kreatip dan inovatip.

Dan Idi Tasyidi. S.Pd berharap juga kepada pihak pihak terkait agar lebih memperhatikan sarana dan prasarana pendidikan khususnya di Sekolah Dasar Negri 1 Sirnajaya Kecamatanh Rajadesa.pungkasnya.

(Wahyudin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button