Depok

Giat Gerakan Vaksinasi Merdeka Tahap I di Mako Polsek Tajurhalang Terus Berjalan

Depok – Sergapreborn

Polres Depok Polsek Tajurhalang
Polsek Tajurhalang masih melaksanakan gerakan vaksinasi Merdeka Tahap I yang ke 10 bertempat di Mako Polsek Tajurhalang Polres Depok.Pelaksanaan dimuli jam 08.00.wib, Selasa 10/08/2021.

Pelaksanaan vaksinasi gerakan Merdeka yang bertanggung jawab Kapolsek IPTU Dwi Yulianto S.H.

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini dipimpin Pawas Kanit Sabhara IPDA O.V. Dompas
Kanit Sabhara Pawas Ipda O.V. Dompas menyampaikan pada awak media bahwa untuk kegiatan vaksinasi ini saya selaku Pawasnya, dan presonil yang teribat semua presonil yang ada dipolsek Tajurhalang, kecuali yang lepas piket. dianataranya yang hadir, Kanit Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim Kanit Provos,
Kanit Bimas Kanit Lantas.

Vaksinasi Merdeka Tahap 1 Polres Metro Depok Polsek Tajurhalang
Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19, Observasi.
Jumlah target vaksinasi hari ini yaitu 200 orang jenis Vaksin yang digunakan Astra Zeneca, kegiatan masih berjalan dengan aman kondusif.

Untuk tim Vaksinator ada 2 dan untuk tim pembantu Vaksinator berjumlah 7 presonil termasuk ada Anggota dari Kami Polsek Tajurhalang.

Harapan agar masyarakat bisa mengerti dan memaklumi dan menyadari bahwa divaksin ini , untuk kesehatan pribadi sendiri.Kita semua tahu Memang wabah ini, sudah mendunia, tidak main main dengan masalah wabah covid 19.
Harapan kami masyarakat Sadar ,tanpa di suruh sudah datang sendiri untuk vaksin. Semoga masyarakat bisa sehat semua dengan adanya vaksinasi ini.

Himbauan pada masyarakat agar selalu menjaga 5 M , Memakai Masker Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Tutup Kanit Sabhara Pawas Ipda O.V .Dombas.

Menurut warga menyampaikan pada awak media, berterimakasih kepada Polri dan Polsek Tajurhalang atas adanya Vaksinasi Gerakan Merdeka, saya baru sekali vaksinasi ini, alhamdulillah dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Tajurhalang, memberikan kemudahan pada kita semua, Semoga kita semua sehat dan wabah cepat berlalu kita bisa aktifitas seperti biasa tuturnya.

(Eristo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button