Singa Penuh

“Hutri Randa Ketua DPD II KNPI Kota Sungai Penuh Periode 2021-2024”

Kota Sungai Penuh.- Sergapreborn

Hutri Randa, S Sos terpilih sebagai ketua DPD II KNPI kota Sungai Penuh periode 2021-2024 berdasarkan Musyawarah Daerah ( Musda ) ke IV dihotel Kerinci kota Sungai Penuh Rabu, 9/6/2021.

Dalam kata sambutannya Hutri Randa mengatakan “Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, berharap dibawah bendera KNPI pemuda bisa berperan dalam pembangunan.”

“Amanah ini cukup besar untuk saya memimpin KNPI kota Sungai Penuh 3 tahun kedepan, saya mengharapkan dukungan dari kita semua untuk kemajuan KNPI nantinya.” Ungkap Anggota DPRD kota Sungai Penuh itu.

Acara Rapinda dan Musda dibuka oleh Walikota Sungai Penuh H. Asrafi Jaya Bakri, tampak hadir ketua KNPI DPD I Prov. Jambi M.Iqbal Linus, ketua KNPI DPD II Sungai Penuh Fikar Azami, serta para undangan lainnya.

Walikota Sungai Penuh berharap dengan dilaksanakannya Musda ini KNPI dapat menjadi motor penggerak untuk mencerdaskan para pemuda pemudi kota Sungai Penuh terutama dibidang Enterpreneurship.

Ketua DPD KNPI Sungai Penuh sebelumnya Fikar Azami meminta ketua yang baru dapat membawa organisasi ini kearah yang lebih baik lagi. Dia mengatakan bahwa Musda ini merupakan keputusan bersama antara DPP KNPI, Kemenkumham dan Pemerintah Pusat. Berharap ketua KNPI terpilih dan pengurus dapat mengawal agenda perubahan kota Sungai Penuh.

Sementara itu ketua DPD I KNPI prov.Jambi M.Iqbal Linus mengatakan,”bahwa Musda merupakan agenda DPP KNPI harus dilaksanakan semua oleh pengurus KNPI didaerah se-indonesia. Semoga Musda ini melahirkan kepengurusan yang amanah, profesional dan tetap menjalin komunikasi yang baik ke DPD KNPI prov.Jambi nantinya.”

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button