Bandung

Jelang HUT Humas Ke-72 Bid Humas Polda Jabar Gelar Donor Darah

Sergapreborn Bandung Bertempat di PMI Kota Bandung, Jalan Aceh, Kota Bandung Personel Bid Humas Polda Jabar melaksanakan donor darah, bekerjasama dengan PMI sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan. Kamis (5/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan donor darah, pemberian bantuan untuk keperluan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dalam Rangka memperingati Hut Humas Polri Ke 72.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Donor Darah ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan sekaligus kontribusi Polri guna membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI (Palang Merah Indonesia).

Ditambahkan kegiatan ini merupakan wujud perhatian Polda Jabar terhadap kebutuhan akan transfusi darah yang permintaannya bersifat urgen dan terkadang mendesak, diharapkan kegiatan ini memberikan dampak kontribusi terpenuhinya stok darah.

“Semoga dengan kegiatan donor darah  ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit atau yang sedang membutuhkan darah. Karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” pungkasnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah serta bermanfaat untuk kelangsungan hidup.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button