Kab. Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Bhabinkamtibmas Polresta Bandung Polda Jabar Bersama Bhabinsa Koramil Cicalengka Kerja Bakti Bersihkan Mushola Attikah Kp. Cikopo Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung

 Kab. Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Bukan hanya sekedar menjaga harkamtibmas , personel Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa membersihkan mushola Attikah Polsek Cikancung Kp. Cikopo Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan bhakti sosial membersihkan masjid tersebut seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat (30/04/2021 ), dilakukan oleh anggota Polsek Cikancung bersama 2 Personil Anggota Bhabinsa Koramil Cicalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM tersebut, tak hanya membersihkan karpet yang ada didalam masjid, melainkan juga membersihkan jendela hingga didalam masjid.

kegiatan ini merupakan suatu program dari Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM yang telah memerintahkan kepada jajarannya untuk membantu membersihkan masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Cikancung sekaligus menjaga dan meningkatkan kemitraan diantara anggota Polri dengan para tokoh agama serta warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom., MM menyampaikan bahwa kegiatan ataupun program program bersih bersih tempat ibadah ini secara tidak langsung akan mendapat respon bagus dari warga masyarakat sehingga akan terbangun suatu kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas demi mensukseskan agenda agenda penting tingkat muspika sehingga pembangunan akan dapat berjalan dengan lancar dan kesejahteraan warga akan dapat terus meningkat.

“Kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan mushola ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung Polda Jabar khususnya Polsek Cikancung, sehingga warga dan para jamaah akan merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah serta kegiatan ini paling tidak akan dilakukan seminggu dua kali. Pungkasnya.

(mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button