Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dan Babinsa Distribusikan Bansos Dan Obat Obatan Kepada Warga Yang Isoman Ditengah PPKM Darurat Level 4

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Polres Majalengka Polda Jabar bersama Kodim 0617/Majalengka terus kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam tugas percepatan penanganan Covid-19. Salah satu hal yang digencarkan adalah pendistribusian bantuan sosial dan obat obatan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fajar Azhari bersama Babinsa Koramil Jatitujuh Sertu Wawan bersama Bidan Desa dan Satgas PPKM Darurat Level 4 desa setempat menyambangi warga desa yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Sabtu (7/8/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan Selain menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan obat obatan, kedatangan petugas gabungan tersebut sekaligus untuk memantau perkembangan kesehatan dan memberi semangat kepada yang bersangkutan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa serahkan bansos dan obat obatan, serta berikan semangat kepada warga yang isoman. Harapannya semoga imun mereka terjaga dan bisa segera sembuh seperti sediakala,” ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

“Penyerahan bansos oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa yang disampaikan kepada perwakilan keluarga, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan yang bersangkutan untuk menghindari penularan,” tambah Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan Polsek Jatitujuh bersama Koramil Jatitujuh terus jalin sinergi dengan TNI dan stake holder terkait lainnya, terutama dalam tugas tugas penanganan Covid-19. Kepada warga, meski sudah ada kelonggaran, tetap harus selalu disiplin protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button