Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Bhakti Sosial TNI – POLRI – Ponpes Lantabur Dan Aliansi Gerakan Mahasiswa Cirebon Beri Bansos Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4

Cirebon Polda Jabar – Sergapreborn

Dengan penuh keyakinan dan dilandasi keiklasan untuk senantiasa berbuat kebaikan. Kembali sosok orang nomor dua di polres Cirebon Kota. Bertempat di Ponpes Lantabur Kp. Surapandan Rt. 07/05 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket beras seberat 5 Kg yang dilakukan oleh TNI – Polri bersama Ponpes Lantabur dan Aliansi Gerakan Mahasiswa Cirebon terhadap warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4 yang dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.I.K. Jum’at (13/08/2021)

Mewakili Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.SIK.MH, Wakapolres Cirebon Kota menyampaikan ” Hari ini kami akan melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian beras dan masker sinergitas TNI – Polri bersama Ponpes Lantabur dan Aliansi Gerakan Mahasiswa Cirebon. Saat ini saya mewakili Kapolres yang saat ini beliau sedang rapat di Kantor DPRD Kota Cirebon terkait kebijakan pemberlakuan lalu lintas dengan sistem ganjil – genap di Kota Cirebon. Semoga apa yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4 serta dapat diridhoi oleh Allah SWT. Kami menghimbau kepada semua yang hadir disini agar tetap mematuhi protokol kesehatan “. Ucapnya.

Sementara sambutan baik di sampaikan Ketua Yayasan Madani Cirebon Sdr. DEDE MUHARAM, Lc ” terima kasih dan selamat datang untuk wakapolres dan rombongan. Pesantren ini adalah pesantren wirausaha Lan Tabur dimana kami memiliki cita-cita menjadikan Kyai atau Ust. yang dapat berwirausaha. Kami inginkan kemandirian untuk berbagai kalangan. Shodaqoh sungguh-sungguh menjadi harapan yang besar pada saat kita sudah menjadi ahli kubur. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar khususnya yang terdampak Covid-19 “. Ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa 200 paket beras seberat 5 Kg dan masker kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4 di sekitar Ponpes Lantabur Kp. Surapandan Rt. 07/05 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak antar warga.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button