Bandung

KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PERSONEL POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA MASYARAKAT

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Ratusan lembar masker dibagikan oleh Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dalam menggelar kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di depan Mapolsek Cileunyi Jl. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten, Jawa Barat. Selasa (09/03/2021)

Pembagian masker tersebut dipusatkan di depan Mako Polsek Cileunyi, sebanyak 100 lembar masker yang dibagikan oleh personel Polsek Cileunyi dibawah kendali Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menjelaskan kegiatan hari ini adalah membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melintas di sekitar Mako Polsek Cileunyi karena masih diketemukan warga yang masih lalai menerapkan Prokes sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19.

“Kita berupaya langsung turun ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker ini karena secara kasat mata kita masih menemukan warga ataupun pengguna jalan yang masih lalai dan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi saat ini namun tentunya dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaannya,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan selain membagikan masker, Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar juga mengedukasi warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna untuk meminimalisir serta menekan penyebaran Virus Corona.

Di Lain tempat Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Prokes, kami juga mengajak Warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan juga mengurangi Mobilitas atau Interaksi guna menekan potensi penyebaran dan Penyebaran Covid-19”, katanya.

( mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button