Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Dukung Program Dan Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Polda Jabar Bagi-Bagi Masker Ke Masyarakat

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Kehadiran pihak kepolisian, merupakan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.  Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar himbau warga pakai masker di wilayah binaannya, Selasa (27/4/2021) .

Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Endi saat melakukan patroli di wilayah binaan pagi tadi kepada para warga yang sedang beraktifitas.

Pemberian himbauan dan juga bagi-bagi masker kepada warga ini sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan “himbauan pakai masker yang dilakukan langsung kepada warga, merupakan wujud peran serta Polri, pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” katanya.

“Dalam himbauan pakai masker, kami juga sedikit mengedukasi warga cara memakai masker, dimana disampaikan sebelum mengenakan masker, terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker.” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

“Kemudian pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, kiranya dengan adanya pemberian masker kepada beberapa masyarakat dapat sedikit membantu dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona/Covid-19.” Tukas Kabid Humas.

(mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button