Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Mantap Brata: Polisi Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas di Majalengka

Sergapreborn Majalengka Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Jajaran Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan pesan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (3/02/2024) sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata.

Briptu Vernaldo melakukan sambang ke berbagai titik di wilayah hukum Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar. Dengan pendekatan yang ramah dan bersahabat, ia berkomunikasi langsung dengan warga setempat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, Briptu Vernaldo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengingatkan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat. “Giat silaturahmi dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Majalengka dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas dan bersinergi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Briptu Vernaldo juga menyerap informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut. Dialog yang terjalin diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan rasa kepercayaan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Kegiatan sambang dan pesan kamtibmas ini menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar dalam mendukung keberhasilan Operasi Mantap Brata serta menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan damai menjelang Pemilu 2024.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button