Kabid Humas Polda Jabar : Ops Yustisi, terapkan PPKM libatkan TNI dan Sat Pol PP dipimpin langsung Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar

0
29

Cirebon Polda Jabar – Sergapreborm

Polsek mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar, telah melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Ops Yustisi dalam rangka pncegahan penularan wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Mundu. Se aku penanggung jawab yaitu Kapolsek Mundu AKP Supai warna S.Sos. Sabtu (20/03/2021)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Mundu menyampaikan, ” dalam kegiatan ops yustisi pada hari ini dengan melibatkan personel gabungan yang terdiri dari 10 Pers Polsek Mundu, 3 Per Koramil Asjap dan 2 Pers Satpol PP Kec.Mundu. “jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran kegiatan dilaksanakan di jalan umum depan Kantor Kec Mundu, di lingkungan pemukiman penduduk dan pada kegiatan tersebut antara lain dilakukan edukasi atau sosialisasi terhadap warga masyarakat baik di warung-warung makan dan warga masyarakat di lungkungan pemukiman penduduk agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19  yakni dengan menerapkan 3 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan ) serta menghindari kerumunan “.

“Pada Ops Yustisi juga diberikan peringatan berupa teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memiliki masker akan tetapi tidak dipakai atau tidak digunakan sebagai mana mestinya “. ucap Kabid Humas.

“Himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang warung makan dan toko di lingkungan pemukiman penduduk, agar menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan wajib memakai masker. Selanjutnya Giat Ops Yustisi diakhiri dengan memberikan masker Gratis sebanyak 20 Pcs kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker “. Tegas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here