Sukabumi

Kabid Humas Polda Jabar : Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Salurkan Bansos Ditengah PPKM

Sukabumi -Polda Jabar – Sergapreborn

Sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) di tengah gebyar vaksin yang diselenggarakan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar di Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana Selabatu Cikole Kota Sukabumi, Minggu (05/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menuturkan bahwa aksi sosial tersebut menyasar sejumlah warga kurang mampu, lansia (lanjut usia) dan pedagang keliling yang telah menerima suntikan vaksin.

Sedikitnya 50 paket sembako disiapkan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Jasmine Zainal.

“Kita berbagi sembako untuk masyarakat sekitar, masyarakat yang terdampak dari efek pandemi. Kita mencari dan berbagai kepada warga kurang mampu, lansia dan beberapa pedagang keliling,” ujar Jasmine

Jasmine juga menjelaskan bahwa aksi sosial yang dilakukan Bhayangkari tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari).

“Hal ini juga kita lakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari bahwa kita telah merencanakan untuk berbagi kepada warga masyarakat. Kita menyiapkan 50 paket sembako untuk dibagikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Samsudin (50), pedagang keliling sekaligus salah satu penerima bansos mengungkapkan apresiasinya terhadap Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah hari ini mendapatkan sembako, abdi mah saumur-umur teu acan nampi bantuan sosial, nembe ayeuna pisan. Sing berkah, sing sehat sadayana,” ujar Samsudin.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button