Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Rutin Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak PPKM Darurat Level 4

Majalengja Polda Jabar – Sergapreborn

Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat level 4 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar rutin membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 4.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Poda Jabar bersama anggotanya menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat berlangsung. Jumat (30/7/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Bansos ini dibagikan secara door to door setiap harinya kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat level 4.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button