Sukabumi

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Puluhan Warga Masyarakat Yang Tinggal Di Kawasan Ciandam Dimasa PPKM Darurat

Sukabumi Polda Jabar – Sergapreborn

Sebanyak 77 warga masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM Darurat masing-masing menerima bantuan sosial berupa 5 Kilogram beras yang disalurkan langsung oleh Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Senin, (16/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa penyaluran bansos dari Presiden RI tersebut gencar dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Memang betul, setelah Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menerima titipan bansos berupa 50 Ton beras dari Presiden RI Minggu lalu, kami langsung bergerak, baik Polres maupun Polsek jajaran untuk segera menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kapolres, Senin (16/08/2021).

“Hal ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang sangat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat” pungkasnya.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button