Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Jompo Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat level 4 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga Jompo yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat Level 4.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Bansos berupa beras ini dibagikan setiap harinya oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat level 4.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat level 4 berlangsung.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar di harapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button