Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Sosial Beras Dari KKP RI kepada Tukang Ojeg

Sehari paska HUT RI ke 76 Bhabinkamtibmas Desa Jatisari kembali menyalurkan bantuan paket Beras dari Kementrian Kelautan dan Kemaritiman KKP RI kepada para pengemudi ojeg pangkalan diwilayah Desa Binaannya, Rabu (18/8/2021).

Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, sebelumnya melakukan pendataan bagi warga yang terdampak pemberlakuan PPKM dimasa Covid 19 ini, dan kali ini sasarannya adalah pengemudi ojeg pangkalan yang memang sangat terdampak langsung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sebanyak 20 paket beras disalurkan serta dilaksanakan di Balai Desa Jatisari, dan sekaligus untuk verifikasi pendataan DTKS, pengemudi ojeg pangkapan tersebut tetap dimintai KK dan KTP.

Bapak Maman salah satu dari pengemudi ojeg pangkalan di wilayah Mundu Jatisari, menyampaikan terima kasih dengan diberikannya paket beras tersebut, karena selama Pemberlakuan PPKM ini yang salah satunya adalah mengurangi mobilitas, yang akhirnya tukang ojeg seperti mereka ini yang sangat terkena Dampaknya.” jelasnya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Sumintab ditempat terpisah menanggapi apa yang dilakukan anggotanya itu adalah memang sudah menjadi program Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar selama pemberlakuan PPKM ini, yang kebetulan Kepolsian diberi titipan Beras untuk disampaikan langsung kepada warga yang terdampak. Tegas Kapolsek.

Penyaluran Beras yang bersumber dari Setpres RI dan dari KKP RI yang melalui Polsek ini akan terus disalurkan dengan sebelumnya dilakukan pendataan dan pengecekkan langsung oleh Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang betul – betul terdampak pemberlakuan PPKM ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button