Bandung

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL COVID 19, DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE – 75 TAHUN 2021

BANDUNG POLDA JABAR – Sergspreborn

Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid -19 Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal Covid19 dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, adapun giat Vaksinasi dilaksanakan di GOR PGRI Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 26/06/21 ).

Giat pengamanan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid – 19 dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengambilan dan pengawalan vaksin Covid-19 tersebut di Polresta Bandung Polda Jabar dan dengan sasaran warga masyarakat desa tersebut, kurang lebih 200 orang Warga Masyarakat Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang memenuhi syarat untuk dilaksnaakan Vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid 19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi Covid19 tersebut untuk menambah kekebalan tubuh dari virus Covid 19, sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin telah diterima oleh warga masyarakat yang di salurkan lewat UPT Puskesmas Cikancung dan Puskesmas Ciluluk.

Vaksin tersebut bukan hanya diberikan kepada pegawai, guru maupun perangkat saja namun akan diberikan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia namun Vaksin dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi, warga masyarakat Indonesia kebal dan terbebas dari virus Covid 19.

Di tempat terpisah menurut Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom., MM menerangkan “bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut akan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan dalam pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan dengan lancar, “Pungkasnya.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button