Kabid Humas Polda Jabar : Polresta Bandung Polda Jabar Razia Para Pemuda Yang Disinyalir Lakukan Balap Liar

0
75

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli di lokasi balap liar di jalan raya Bojongkunci perbatasan Jalan Banjaran – Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Senin (26/4/2021)

Dilokasi masih ada segerombol remaja yang nongkrong dan disinyalir akan melakukan balap liar dan tentunya para pemuda tersebut berada dilokasi secara berkerumun dan tidak menaati Protokol Kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hal tersebut membuat Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar harus melakukan pemantauan dan memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5 M dan memberikan teguran serta melakukan tindakan kepolisian apabila ada dan terjadi aksi pelanggaran hukum

Para remaja ini berkumpul dipinggir jalan menonton rekannya yang tengah adu kecepatan. Motor yang dikendarai rata-rata knalpotnya dimodifikasi sehingga menimbulkan suara bising.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa anggotanya melakukan patroli guna menertibkan balap liar yang meresahkan masyarakat. “Kami patroli setiap hari, terutama jelang berbuka puasa dalam bulan Suci Ramadan dan pihak Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar akan menindak dengan tegas apabila ada yang melakukan pelanggaran ” ujar Kapolsek Pameungpeuk

(mulyami)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here