Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat, Polisi Bagikan Sembako Buat Warga Desa Rawa Yang Jalani Isolasi Mandiri

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar membagikan puluhan paket sembako buat warga Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat terkonfirmasi COVID-19. Rabu (14/7/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, mengatakan pembagian puluhan paket sembako yang berisi beras tersebut dibagikan secara berkeliling pada beberapa desa di wilayah hukumnya, antara lain seperti 3 Warga yang jalani Isoman di Desa Rawa Kecamatan Cingambul.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si juga memberikan himbauan “agar masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini harus patuh terhadap prokes dengan menerapkan 5M, sehingga pandemi COVID-19 segera berakhir,” ujarnya.

Engkos salah satu warga Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas bantuannya, ini sangat membantu kami, semoga keluarga saya bisa cepat sembuh dari paparan COVID-19 ini,” ujar engkos.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button