Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat, Polisi Tingkatkan Ops Yustisi Sasar Pengunjung Pasar Rajagaluh

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Ops Yustisi Pedisiplinan pemakaian Masker kembali di gelar oleh Polsek Rajagaluh dilokasi Pasar Rajagaluh. Operasi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19, dengan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker dan dalam rangka PPKM Darurat.
 
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapoksek Rajagaluh AKP Sarjiyo menjelaskan, bahwa Ops Yustisi secara rutin dilaksankaan dengan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kecamatan Rajagaluh. Minggu (11/7/2021).
 
Dikatakan dia, pihaknya terus melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus serta imbauan pada warga untuk mematuhi PPKM Darurat salah satunya dengan tetap di rumah saja.
 
“Dalam Ops Yustisi kali ini, petugas gabungan menegur sedikitnya 9 orang pelanggar yang tidak pakai masker dan kami berikan masker secara gratis,” terangnya.
 
Selain membagikan masker gratis kemudian mencatat identitas pelanggar sesuai KTP selanjutnya para pelanggar di imbau agar tidak mengulangi saat keluar rumah tidak pakai masker.
 
“Ia juga menambahkan bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan bahkan akan ditingkatkan saat PPKM Darurat ini hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tambah AKP Sarjiyo.

( Mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button