Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Warga, Polisi Bagikan Bansos Keliling Ditengah PPKM Darurat Level 4


Cirebon Polda Jabar – Sergapreborn

Selalu ada saja inisiasi sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini. Pimpinan yang dikenal sebagai bapak para lansia, juga sosok pimpinan yang amanah dan dermawan. Guna membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukumnya dalam rangka menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan juga PPKM Darurat level 4.

Hari ini kembali Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Sat Lantas dibawah komando AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., MH., CPHR meluncurkan Mobil Warung Keliling dalam pelaksanaan kegiatan bansos dengan cara yang unik dan berbeda yaitu Bansos dengan cara berkeliling tetapi menggunakan kendaraan yang bertuliskan “Warung Keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota” yang mana dalam pelaksanaanya dengan berkeliling Kota Cirebon.

Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Polda Jabar Jalan Veteran No. 05 Kota Cirebon telah dilaksanakan peluncuran Mobil Warung Keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH,. Senin (09/08/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH, yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K., MH, bersama Kanit I Resum Ipda Wahyu Hidayat, SH, juga Kasat Narkoba, Iptu Muhammad Ilham, S.I.K, CPHR, Kasi Propam Iptu Sukirno, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., MH., CPHR serta Humas Polres Cirebon Kota

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan SH, S.I.K, MH “Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan sekaligus sebagai daya tarik daripada masyarakat, guna meningkatkan semangat serta sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon kota terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan para PKL dampak PPKM Darurat Level 4,” ujarnya.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar “Kendaraan ini nanti akan diisi oleh sembako atau keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang mana setiap anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar memberikan sumbangan uang seikhlasnya untuk dibelanjakan diantaranya ada sarden, indomie dan juga ada minyak goreng, dan juga beberapa sumbangan dari rekanan lainnya berupa beras, gula pasir.”

“Mobil Warung Keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang nantinya akan menyerahkan bantuan social kepada pedagang kaki lima, tukang becak, tukang sampah guna menghindari kerumunan, selanjutnya secara gratis yang terdampak PPKM Darurat Level 4.” Papar Kapolres Cirebon Kota.

AKBP Imron Ermawan melanjutkan bahwa “Kegiatan Bansos dengan mobil warung keliling Satlantas Polres Cirebon kota ini adalah sekaligus juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.”

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button