Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Salut, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Briptu Ike Nurrohmah Sisihkan Penghasilan Untuk Berbagi Sesama

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Sebagai bentuk rasa peduli dan empati terhadap sesama kembali ditunjukkan Polri. Kali ini melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Ike Nurohmah dengan jiwa sosialnya terlihat pada saat berkunjung ke salah satu warga binaannya.

Kunjungan kali berbeda karena kunjungannya untuk menyerahkan paket sembako berupa Kue kaleng, beras, Sirup Marjan, gula, mie instan, dan minyak goreng dari menyisihkan rezeki yang diperolehnya.

Briptu Ike Nurrohmah mengunjungi kediaman Ibu Kanirah usia 63 thn bertempat di Blok Senin RT/RW 02/03 di Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabuapten Majalengka.

Dengan kondisi rumah kurang layak, Ibu Kanirah yang tinggal berdua bersama cucunya sdr Tomi Hidayat yang masih duduk di kelas 2 MTS Badruzaman Desa Mandapa Kecamatan Dawuan.

Menurut Polwan Briptu Ike Nurrohmah terlepas dari pada rasa pedulinya terhadap sesama melalui kegiatan ini khususnya di bulan suci Ramadhan namun ini juga salah satu program Polri Peduli sesama sebagai bentuk rasa peduli khususnya bagi yang membutuhkan, katanya.

“Semoga bantuan yang berikan secara iklas dari hati yang sangat dalam bisa sedikit meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam hal kebutuhan pokok,” ujar Briptu Ike Nurrohmah.

Dalam kesempatan tersebut ibu Kanirah yang mendapat bantuan berupa sembako dari Polwan Bhabinkmtibmas Briptu Ike tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ike atas rasa pedulinya yang sudah berikan bantuan berupa Paket Sembako.

“Semoga Nak Polisi selalu diberikan Rezeki yang melimpah, Kesehatan dan juga Keselamatan dalam melaksanakan tugasnya dan seluruh anggota Polisi Polres Majalengka juga, Aamiin,” ucap Ibu Kanirah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo saat dikonfirmasi menyampaikan yang menjadi landasan bagi Polsek Dawuan Polres Bone yaitu rasa ikhlas untuk peduli dengan sesama, terutama terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga prasejahtera.

“Program peduli dengan sesama ini sudah di laksanakan secara rutin baik dari hasil urung urungan maupun dari pribadi masing personil,” ungkap Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.

( mulyami)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button