Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Dalami Penyerahan Seorang Perempuan Yang Diamankan Oleh Warga

Cirebon Polda Jabar – Sergapreborn

Seorang perempuan yang diduga mabuk berat, diamankan oleh warga. Karena keberadaannya membahayakan pengemudi jalan raya dan juga dirinya sendiri. Karena berjalan dan berteriak-teriak di tengah jalan, selanjutnya di bawa oleh warga dan anggota laka lantas yang kebetulan melintas di jalan Diponegoro, Selasa (1/06/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN. S.H.S.I.K.MH melalui Kasat Reskrim, membenarkan hal tersebut ” Ya. Benar, kami telah menerima seorang wanita, penyerahan dari warga masyarakat. Saat ini diamankan yaitu seorang perempuan inisial *BJ* , 19 Tahun, Perempuan, Islam, Tidak bekerja, Alamat Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, yang pada saat kejadian tersebut, sdri. *BJ* ini berteriak teriak dalam keadaan mabuk (Mau di tumbalin, mau di bunuh) “. Ungkapnya.

“Dari hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Cirebon Kota Polda Jabar. *BJ* ini sebelumnya habis melaksanakan perjalanan dari Tegal jateng ke Cirebon. Sesampainya di 3 berlian dijemput oleh sdr. *S* guna diantar di tempat kost *BJ* lokasi kesenden. ” Papar AKP I PUTU ASTI HERMAWAN,S.I.K, MH, M.Si alumni Akpol 2012 ini.

“Sampai berita ini diturunkan, pihak penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi serta pihak kepolisian juga telah menghubungi pihak keluarga *BJ* yang menurut KTP beralamat di Bandung. Sementara saat ini saksi *BJ* masih di amankan di mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar.” Imbuh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

( Mulyani )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button