Sukabumi

Kabid Humas Polda Jabar : Tersengat Arus Listrik, Kuli Bangunan di Kota Sukabumi Alami Luka Bakar,, Polisi Cek TKP

Sergapreborn Sukabumi Unit Reskrim Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi mengecek lokasi peristiwa seorang warga yang tersengat arus listrik di salah satu rumah warga di Perum Nirwana Graha Blok F RT. 05/07 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (6/5/2023).

Adalah Kanit Reskrim Polsek Warudoyong, Ipda Heri Wandono beserta beberapa anggota mengecek lokasi peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut berawal saat korban, Ujang Jaelani (49 tahun) yang merupakan seorang buruh harian lepas memperbaiki saluran air Torn otomatis di atas genteng rumah warga di Perum Nirwana Graha Blok F RT. 05/07 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (6/5/2023).

Usai memegang kabel listrik saluran air Torn otomatis, korban diduga tersengat arus listrik dan berteriak dan terjatuh ke atas genteng usai pemilik rumah mematikan aliran listrik.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian kaki, muka dan tangan hingga harus dievakuasi ke rumah sakit Kartika Kasih Warudoyong Kota Sukabumi.

“Memang betul tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wib, telah terjadi peristiwa seorang warga atau tukang yang tersengat arus listrik saat memperbaiki saluran air Torn otomatis di salah satu rumah warga di Perum Nirwana Graha,” ujar Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Akibat peristiwa tersebut, korban atas nama Ujang Jaelani menderita luka bakar di bagian kaki, muka dan tangan. Saat ini korban sudah dievakuasi dan menjalani perawatan di rumah sakit Kartika Kasih.” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button