KABUPATEN BANDUNG RINDUKAN SOSOK PIMPINAN DAERAH

0
52

Bandung,- Sergapreborm

(27 Maret 2021)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung telah menggelar sidang Rapat Pleno, dan menetapkan pasangan calon *HM. Dadang Supriatna. Supriatna. Ip., M.Si dan H. Sahrul Gunawan, SE* sebagai Bupati Kabupaten Bandung dalam pilkada 2020.

Kerinduan atas kekosongan Pimpinan Daerah ini tentu sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung saat ini, karena mengingat beberapa aspek dalam optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, terganggu dan dirasa kurang maksimal.

Menyikapi hal tersebut
*Ketua GIBAS Resort Kabupaten Bandung (H. Pipin Kusnendi)* saat dihubungi melalui sambungan selulernya, (belum lama ini). menyampaikan bahwa,
keluhan dan desakan tersebut yang kami himpunan dari seluruh Unit sektor yang tersebar di 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung. yang langsung disampaikan oleh para Ketua sektor kepadanya.

Ditambahkanya dengan terjadinya kekosongan Pimpinan Daerah tentu akan berpengaruh besar terhadap regulasi pembangunan khusunya di Kabupaten Bandung, sehingga skala prioritas pembangunan yang sudah dicanangkan dan semestinya sekarang ini sudah berjalan kini mandeg (tersendat). _Tandasnya_….

Maka dalam hal ini, Kami atas nama seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung kami mendesak kepada Pemerintah dan para pihak terkait, untuk segera mengelar dan melaksanakan *Pelantikan Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) Terpilih* Demi terciptanya pelayanan masyakat yang maksimal, dan terselenggaranya Roda Pembangunan di Kabupaten Bandung. Pungkasnya.

(YN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here